Pergi Berlibur Ke Cruzeiro do Sul Brasil

Berjarak 670 km dari ibukota Acre ( Rio Branco ), Cruzeiro do Sul adalah kota penting Negara dan dianggap sebagai pintu masuk ke Pusat Ekowisata Lembah Juruá, sebuah wilayah yang meliputi lima kota (Cruzeiro do Sul, Mâncio Lima , Rodrigues Alves, Porto Walter dan Marechal Thaumaturgo) dipenuhi dengan atraksi alam, seperti Sungai Juruá, yang dapat dilayari sepanjang tahun, sungai, pantai pasir putih, dan danau besar dengan banyak ikan.

Di Lembah adalah Taman Nasional Serra do Divisor , wilayah yang luar biasa indah, dipenuhi air terjun, observatorium dan hutan hujan lebat dan tak tersentuh, di perbatasan antara Brasil dan Peru. Ini adalah tempat liar yang menyediakan petualangan luar biasa bagi para pelancong yang lebih berani.

Di Lembah juga sebagian besar wilayah adat Acre, seperti Tanah Adat Puyanawa. Kelompok ini, yang dikenal sangat ramah, menawarkan penginapan dan makanan untuk pengunjung.

Kota Cruzeiro do Sul sendiri juga memiliki wisata alam yang menakjubkan, seperti pantai-pantai yang dibentuk oleh sungai Juruá dan Môa dan oleh banyak sungai, seperti Igarapé Preto , yang dikenal dengan perairannya yang gelap dan sedingin es. Banyak ikan digunakan sebagai bahan utama dalam masakan lokal dan kota ini dikenal sebagai produsen besar açaí dan tepung singkong.

Di kota, Anda dapat mengunjungi Katedral Nossa Senhora da Glória , sebuah monumen indah yang dibangun dalam format taba India oleh para pendeta Spiritan Jerman yang diresmikan pada tahun 1965, Museum Cruzeiro do Sul, yang menceritakan kisah penduduk Juruá Valley, dan Praça da Integração, yang merupakan tempat rekreasi, makan, dan tempat tinggal untuk seluruh keluarga.

Sumber: https://www.visitbrasil.com/destinations/cruzeiro-do-sul.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *