Mengunjungi Kota Ouro Preto Brasil

Ouro Preto

Kota Ouro Preto, di Minas Gerais , terkenal dengan arsitektur kolonialnya. Itu adalah kota Brasil pertama yang dianggap sebagai situs warisan dunia oleh Unesco pada tahun 1980, dan merupakan rumah bagi ansambel arsitektur Barok yang luar biasa, salah satu yang paling terpelihara di dunia.

Sejarah kota dimulai pada akhir abad ke-17, ketika seorang petualang anonim menemui batu-batu hitam yang aneh (emas gelap dengan lapisan paladium) dan memulai salah satu ras emas terbesar umat manusia.

Wilayah yang sekarang membentuk Minas Gerais mulai ditempati dengan cepat dan berbagai kamp bermunculan. Pada 1652, mereka dikelompokkan dengan nama Vila Rica – hari ini, Ouro Preto.

Banyak emas dikirim ke Portugal pada abad ke-18, dan apa yang tersisa di wilayah itu menghasilkan keajaiban Barok yang memikat mereka yang mengunjungi kota.

Di pusat bersejarah, gang-gang dan jalan-jalan Anda akan menemukan air mancur yang kaya, rumah-rumah kota, kapel dan gereja-gereja dari abad ke-17 dan ke-18.

Contoh lain dari gaya Baroque, adalah Matriz Nossa Senhora do Pilar , yang didekorasi dengan lebih dari 400 kg emas. Museu do Oratório yang anggun memiliki gaya yang berbeda yang merayakan religiositas para penambang.

Gereja São Francisco de Assis dirancang dan didekorasi oleh Aleijadinho , dan dianggap sebagai karya agungnya. Citra San Francisco menggetarkan hati.

Pematung Antônio Francisco Lisboa, Aleijadinho, adalah salah satu seniman terpenting Minas Gerais Aleijadinho meninggal pada tahun 1814, dan dihormati pada tahun 1968 dengan penciptaan Museum Aleijadinho , yang didedikasikan untuk melestarikan dan memamerkan benda-benda seni sakral.

The Museu da Inconfidência , yang menjaga memori salah satu pemberontakan separatis yang paling penting dari masa kolonial, juga daya tarik lain dari Ouro Preto.

Sebuah perjalanan yang tidak boleh dilewatkan adalah dengan menaiki Maria Fumaça sampai Mariana .

Di kota, Anda akan menemukan hotel, hostel, kafe, toko, toko barang antik dan pameran kerajinan yang menjual potongan-potongan yang terbuat dari soapstone.

Sumber: https://www.visitbrasil.com/destinations/ouro-preto.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *