Berkeliling Ke Hongdae (Jalan Universitas Hongik)

Hongdae adalah lingkungan yang dikenal dengan suasana muda dan romantis, budaya bawah tanah, dan kebebasan berekspresi. 

Kafe unik, galeri nyaman, toko aksesori, toko mode, kafe dan klub live, pasar seni, dan restoran gourmet menjadikan tempat ini tempat nongkrong yang populer bagi kaum muda setempat dan tempat yang menarik untuk berjalan-jalan. 

Tempat-tempat unik ini ditambah dengan acara budaya, pertunjukan jalanan, dan festival yang diadakan di sini menjadikan Hongdae sebuah area yang selalu penuh dengan orang dan kegembiraan. 

Jalan-jalan khusus seperti jalan ateliers (dipagari dengan institusi swasta untuk siswa seni yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas), Picasso’s Street, dan Club Street juga merupakan tempat yang harus dikunjungi jika Anda berharap dapat sepenuhnya merasakan daerah Hongdae.

[Tempat wisata utama di depan Universitas Hongik]
* Hongdae Walking Street: Tempat utama area Hongdae yang memiliki panggung terbuka untuk pertunjukan band indie dan budaya dinamis anak muda.

* Hongdae Mural Street: Jalan mural yang membentang dari restoran Kanemaya di gerbang belakang Universitas Hongik ke Four Seasons House (Wausan-go 22-gil) dan menampilkan berbagai pengaturan lukisan dari grafiti ke desain artistik. Itu juga disebut sebagai ‘Picasso’s Street’ dan terkenal sebagai tempat kencan.

* Pasar Bebas Hongdae: Pasar diadakan setiap hari Sabtu dari bulan Maret hingga November di Taman Anak Hongik di depan gerbang utama Universitas Hongik. Semua orang dapat mendaftar untuk menjual produk buatan tangan mereka dan pameran lain yang dibuat oleh seniman akan ditampilkan.

Tutup
N / A (Buka sepanjang tahun)

Layanan Interpretasi Ditawarkan
Pusat Informasi Turis (Tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Cina)
+ 82-2-323-2240

Sumber: http://english.visitkorea.or.kr/enu/ATR/SI_EN_3_1_1_1.jsp?cid=1326972

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *